BOLMUTDAERAH
Trending

Di Akhir Masajabatan, Adriansah Septian Pakaya Terus Perjuagkan Aspirasi Masyarakat

Timenusantara,Bolmut – Diakhir masajabatan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sampai hari ini masi terus memperjuangan aspirasi masyarakat, tak hanya itu langkah-langkah kongkrit terus dilakukan baik dalam pengambilan keputusan maupun turun dilapagan menyerap aspirasi.

Gambar Dokumentasi : Septian Pakaya Aleg termuda saat turun dilapagan serap aspirasi masyarakat
Gambar Dokumentasi : Septian Pakaya Aleg termuda saat turun dilapagan serap aspirasi masyarakat

Iyan Pakaya pangilan akrab Anggota DPRD termuda di Bolmut salah satu dari sekian banyak angota DPRD yang melakukan hal itu dan terus berkomitmen walapun jabatanya akan berakhir, terbukti setelah melaksanakan tugas-tugasnya dalam pegambilan keputusan megenai program pemerintahan melalui paripurna, beberapa pekan lalu dirinya bersama anggota DPRD lainya yang berada didapil III Kecamatan Bintauna dan Sangkub turun dilapagan melakukan reses menyerap aspirasi masyarakat di aula wbb desa minannga belum lama ini.

Kepada Timenusantara.com dirinya mengakui masi banyak yang kurang dalam kinerja-kinerja dilapangan seperti keputusan pemerintah yang tidak dapat mengakomodir semua kebutuhan masyarakat, namun dirinya berkomitmen walupun masa jabatanya akan berakhir terus memperjuagan aspirasi masyarakat khususnya diwilayah dapil III Kecamatan Bintauna Sangkub.

“Saya mengakui semua aspirasi masyarakat sampai saat ini belum terakomodir semua, namun secara bertahap saya akan terus berupaya dan konsisten melaksanakan tugas dan tangung jawab sesuai degan amanat rakyat untuk kepentigan rakyat hinga akhir masa jabatan saya selesai,”tegas Iyan.

Iya juga berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat diwilayah dapilnya dapat terakomodir oleh eksekutive dalam hal ini organisasi perangkat daerah (OPD)  pada angaran perubahan 2023 maupun angaran belanja daerah pada tahun 2024.

“Saya akan terus memperjuagkan aspirasi ini, sehinga OPD Dinas dan badan di Pemerintahan Daerah dapat melihat hal yang kami rekomendasikan nanti, terutama pada kepentigan kesejahtraan masyarakat,”harap Iyan.

 

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!