BOLMUTDAERAH
Trending

Bupati Depri Pontoh Berbaur Degan Masyarakat Rayakan Lebaran Ketupat Pasca Idul Fitri 1444 Hijriyah

Timenusantara, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh berbaur bersama masyarakat di Desa Bolangitang Induk dan Desa Iyok kecamatan Bolangitang Barat pada sabtu (29/4/2023).

Keberadaan orang nomor satu di Bolmut itu disambut masyarakat degan penuh suka cita, dalam rangka Halal bihalal sekaligus dirangkaikan Perayaan lebaran ketupat dan Silaturahmi Bersama.

akrab : bupati depri disambut peluk oleh masyarakat saat tiba dilokasi kegiatan sabtu (29/4/2023) kemarin.
akrab : bupati depri pontoh disambut pelukan hangat oleh masyarakat saat tiba dilokasi kegiatan sabtu (29/4/2023) kemarin.

Bupati mengungkapkan, rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah melestarikan budaya lebaran ketupat, karena menurutnya setahun sekali pasca idul fitri kegiatan ini menjadi rutinitas ajang silaturahmi antar sesama masyarakat Bolmut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang setiap tahun dilaksanakan masyarakat, karena lebaran ketupat merupakan wujud ekspresi suka cita antara masyarakat pasca lebaran idul fitri sehinga momentum ini wajib terus dilestarikan karena didalamnya memiliki nilai kekeluargaan serta dapat menjaga tali silaturahmi antara sesama.”ungkapnya.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!