BOLMUT
Trending

Bapilu Golkar Bolmut, Siap Siaga Kawal Perhitungan Suara Dua Hari Kedepan

BOLMUT, TimeNUSANTARAPerhitungan suara Pemilu 2024 saat ini telah berlangsung. Partai Golkar Bolmut pun kerahkan semua kader untuk bersiaga mengawal proses perhitungan suarah.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Bapilu Kabupaten Bolmut partai Golkar Syam Laiya kepada TIMENUSANTARA.COM pada senin (19/2/2024).

“Hasil perhitungan khususnya Caleg Kabupaten saat ini tengah berlangsung ditingkat kecamatan, untuk partai golkar sendiri yang sedang menjadi saksi masih melakukan pengawalan di lapangan, dan terus bersiap siaga hingga dua hari kedepan,” kata Laiya.

Diungkapkanya pula perhitungan suarah ditingkat kecamatan sangat memakan waktu yang lama sehingga butuh ketelitian serta semangat untuk terus siaga mengawal perhitungan ditiga dapil yang ada.
“Perhitungan suara oleh pihak KPUD Bolmut saat ini suda ditingkat kecamatan, saya juga suda dua hari belum tidur demi tetap siaga mengawal suara golkar yang ada didapil satu, dua, dan dapil tiga” Kata Laiya.

Sehingga iya mengajak kepada seluruh kader dan saksi untuk tetap semangat demi mengawal suarah rakyat yang disalurkan melalui partai Golkar.

Menurutnya pula khususnya suara Caleg DPRD Bolmut yang diusung oleh partai Golkar suda mendapatkan kursi sesuai hasil perhitungan C1 dimasing-masing dapil, yaitu dapil 1 Pionigaluman-Kaidipang Satu kursi diurutan ke 2 atas nama (Bapak Saiful Ambarak SPd.I). Dapil 2 Bolangitang Barat-Bolangitang Timur satu kursi diurutan ke enam atas nama (Bapak Djoni Patiro SPd) dan dapil  tiga Mendapatkan 2 kursi, diurutan ke dua Atas Nama (Bapak, Adriasnyah Pakaya) dan ke Enam (Bapak, Sigit Kantohe SIP).

“Walupun ada beberapa persoalan dilapangan terkait dengan perhitungan suarah namun itu dapat diatasi oleh pihak PPK serta Bawaslu Kecamatan. Hingga saat ini juga berjalan lancar, dan Alhamdulillah suara Golkar masi mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Bolmut sesuai dengan C1 serta perolehan suara sementara diperhitungan KPUD ditingkat kecamatan,”jelas Laiya.

Iyapun berharap kepada semua kader dan simpatisan partai golkar serta masyarakat dan saksi yang telah dimandatkan oleh ketua partai golkar bolmut Saiful Ambarak, dapat tetap semangat mengawal bersama perhitungan suara yang saat ini masi sementara berlangsung, baik perhitungan suarah Calon Presiden dan Wakil Presiden, DPRD RI, DPD RI, DPR Provinsi hingga DPRD Kabupaten/kota.

“mari kita kawal bersama-sama suara rakyat yang disalurkan melalui partai golkar, saya yakin golkar pasti menang,”harap ketua Bapilu Partai Golkar Bolmut Syam Laiya.

(F.I)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!