BOLMUTDAERAHKOTAMOBAGUSULUT
Trending

Akrab, Asripan Nani-Sirajudin Lasena Komit Pupuk Hubungan Hingga Masa Yang Akan Datang

BOLMUT, Timenusantara.com – Suasana akrab terlihat saat pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani melaksanakan Kunjugan Kerja (kuker) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada kamis (28/12/2023) kuker pj Walikota Asripan Nani tersebut disambut gembira pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena bersama jajaranya.

Dalam kesempatan tersebut pula Pj Bupati Sirajudin Lasena mengungkapkan rasa terimakasih kepada pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani yang datang bersilaturahmi dengan Pemda Bolmut.

“kita pupuk terus hubungan kerjasama ini, kedepan kita tingkatkan bersama kinerja kedua Pemerintahan bukan hanya saat ini namun untuk di masa – masa yang akan datang,”ungkap penuh makna pj Bupati Sirajudin Lasena.

Selanjutnya Penjabat Walikota Kotamobagu melaksanakan Doa Syukuran di kediaman Hotel Boroko bersama pemkot kotamobagu dan Pemda Bolmut bersama masyarakat sekitar.

Dalam rangkaian Kunker tersebut pula pj Walikota Asripan Nani melaksanakan Eksebisi Sepak Bola antara Pemkab Bolmut dan Pemkot Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Kembar Boroko.

Hadir dalam kunker tersebut, Sekretaris Kota Kotamobagu Sofian Mokoginta SH, ME., Sekretaris Daerah Bolmut, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kotamobagu Ifona Dasferi, Para Asisten Sekda Bolmut, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Serta Jajaran Pemkot Kotamobagu.

 

Fadlan Ibunu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!